Searching for hotels in Pulau Bangka? Compare room rates and reviews to find your ideal stay.

Our Top Hotel Picks

Whether you're looking for budget or luxury hotels in Pulau Bangka, we've got you covered!

Hotels You May Like in Pulau Bangka

Check out our selection of great hotels in Pulau Bangka.

Business travel

Find More Hotels

Breakfast

Find More Hotels

Family friendly

Hotel Sunjaya

Hotel Sunjaya

Parit Padang|3.7km from city centre
Hotel SunjayaTentang Hotel SunjayaBagi Kamu yang sedang berlibur dan memiliki perjalanan bisnis ke Bangka tepatnya di Kota Sungai Liat, Hotel Sunjaya adalah pilihan tepat untuk menginap. Kamu akan mendapatkan kenyamanan ekstra dari pelayanan para staf serta fasilitas hotel yang baik. Tidak lupa, hotel ini juga menawarkan harga yang terjangkau sehingga Kamu tidak perlu khawatir karena ramah di kantong.Lokasi Hotel SunjayaHotel Sunjaya berada di Jalan Jendral Sudirman, Sungai Liat, Bangka, Kepulauan Bangka Belitung. Lokasi hotel sangat strategis sehingga mudah di akses. Kamu dapat mengunjungi tempat wisata yang ada di Bangka yang tidak jauh dari hotel.Check-inDengan layanan resepsionis 24 jam, akan memudahkan Kamu melakukan check-in dan check-out selama booking Hotel Sunjaya. Kamu dapat melakukan check-in mulai dari pukul 14.00, sedangkan untuk check-out hingga pukul 12.00.Fasilitas dan Layanan di Hotel SunjayaUntuk menunjang kenyamanan Kamu selama menginap di Hotel Sunjaya, hotel ini memberikan fasilitas dan layanan terbaiknya untuk para tamu. Beberapa fasilitas dan layanan yang dapat Kamu nikmati, yaitu:- Layanan kamar 24 jam- Area parkir- Wi-Fi di area umum- Keamanan 24 jam- Resepsionis 24 jam- DllKamar di Hotel SunjayaHotel Sunjaya memberikan suasana kamar yang nyaman dan hangat untuk Kamu selama menginap. Kamu dapat memesan tipe kamar yang ditawarkan oleh hotel ini. Di setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang akan memudahkan Kamu melakukan kegiatan selama berada di kamar, seperti AC, koneksi Wi-Fi, TV, serta kamar mandi pribadi dengan kelengkapan mandi.Restoran dan CaféKamu dapat memesan beragam makanan dan minuman melalui pelayanan kamar ketika menginap di Hotel Sunjaya.

Find More Hotels

Hotels Near Famous Attractions in Pulau Bangka

Check out these hotels located near popular sights in Pulau Bangka

Pantai Sampur

Show more

Pantai kuala

Show more

Pantai siangau pala

Show more

Top rated hotels in Pulau Bangka

Looking for hotels in Pulau Bangka? Get inspired by reviews from real travellers.
OYO 2029 Hotel Jatimas
5/51 Reviews
Good jobbbb
PIA Hotel Pangkalpinang
4/54 Reviews
Why is the online order with breakfast description, the front desk is not there, please fix it again
Super OYO 1844 Bravo Residence
5/51 Reviews
Comfortable and affordable👍🏻
Novotel Bangka - Hotel & Convention Centre
4.4/559 Reviews
The check-in and check-out process is fast, the staff is friendly, the rooms are clean, the breakfast menu is varied although there are some menus that need to be improved, there are adult and children swimming pools available. Satisfied staying here in order to travel on the island of Bangka.
Grand Safran Hotel Pangkalpinang
4.3/517 Reviews
Excellent, the staff was friendly, quick to response and accommodate our meeting needs. Strategic location, the room was neat, great food, awesome facilities. Thanks mr Andi, mr Popo and whole team for the service!
Novilla Boutique Resort
5/52 Reviews
I just love this place. Quiet, The hotel was not very big, but they have very large open space area, simple breakfast But they have many activities available in the area. Though the location is quite far from the main business area but overall it was a great stay.

Frequently Asked Questions

Local Travel Info

Highest PriceCAD 153
Lowest PriceCAD 5
Number of Reviews 187
Number of hotels177
Average Price(Weekday Night)CAD 38
Average Price(Weekend Night)CAD 39