The staff in each department are polite and efficient. The room environment is old and hygienic. The bed is a little softer! CP value is average, the overall stay experience is average
Pas datang mau check in ternyata kmr untuk saya belum ready sampe harus pindah 2 kali dengan alasan pengunjung sebelum telat keluar check out nya.
Untuk fasilitas kamar hanya AC dingin nya saja bagus menurut saya untuk kasur dekil ada pulauan , ember di kamar mandi pecah, saluran wastafel bocor, water heater tidak berfungsi di saat mauandi air hangat,di foto ada kulkas mini nya tapi real nya tidak ada .
Fasilitas kolam renang nya untuk air jernih tapi sangat di sayangkan kebersihan lantai dan dinding kolam renang tidak di jaga karena berlumut jadi klo berpijak harus hati2 karena licin akibat lumut yg banyak..
Tolong di perhatikan lagi untuk perawatan fasilitas hotelnya.
OK, the key to the door is not easy to use! Someone also helped to close the door! Then check out at 2 o'clock and confiscate the extra money very well! Especially important, sometimes planned, things are delayed!
Kebersihan tempat tidak diperhatikan ( banyak sarang laba2 di kamar , lantai kotor ).... fasilitasnya tidak d rawat ( ada beberapa kolam , airnya kotor dan ada yg kosong airnya )...overall dengan harga segitu sesuai dengan fasilitasnya
Show more
Price per night from:MYR 40
Frequently Asked Questions
What's the best hotel with Parking in Purwakarta Regency?